Halaman

Minggu, 29 Januari 2012

Si Pecinta Kuliner

Hobi gw yg paling utama dan yg paling diinget ma tmn2 gw adalah makan ato lebih kerennya disebut kuliner. Gw doyan bgt ngomongin makanan, sampe tmn2 gw ada yg ngejulukin ratu kuliner, hadeuh, -___-“

Ibarat kalo cewek2 dgr ada FO (baca: factory outlet) baru bakal heboh dan antusias bgt buat liat baju2nya, nah kalo gw dgr ada tempat makan baru bakal heboh dan narik2 tmn gw buat nyobain makanan di situ, ya itulah gw! Saat cewek2 lain dengan hebohnya ngomongin baju, gw dengan hebohnya ngomongin makanan.

Gara2 hobi gw itu, badan gw skr makin abstrak,  udah hampir bebal kali ya dibilang kasur ato bantal, ya abis mo gmn lg. Gw cuma bisa sirik ma tmn2 gw yg makannya seabrek tp bdnnya tetep kecil, nah kalo gw br makan sedikit lebih banyak, jarum di timbangan udah bergeser ke angka yg gede aja. Nasib.. Nasib..

Ada sepenggal cerita dari temen sma gw yg udah setia jd temen sebangku gw selama 3 thn (udah eneg bgt kali ya dia sama gw). Dia pernah cerita ke gw kalo nyokapnya komentar kok skr anaknya kalo di rmh ngomongin makanan melulu ya, dan temen gw pun blg ke nyokapnya kalo gw ngomongin makanan melulu, jd deh dia ketularan *gubrak*. Ya peringatan buat teman2 semua, hati2 kalo dkt2 sama gw, efek sampingnya bisa2 anda sekalian ngomongin makanan terus. -____-“

Ada beberapa temen gw nyuruh gw bikin blog ato buku yg isinya kuliner. Entah itu serius nyaranin ato cuma becanda aja. Tp emang sempet berfikir ke arah situ sih. Kalo blog skr udah bikin, kalo buku masih jauh kayanya. Tp ya emang sempet berangan2 pengen kayak pak Bondan Winarno ato pak Banyumurti #ngimpi.

Tp ya gimanapun that’s my hobby. Org boleh komentar apapun, tp ya inilah gw. Kuliner is a part of my life.

3 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini