Halaman

Minggu, 29 Januari 2012

Finally.. First of all..

Haaiii sahabat blogger di seluruuuhh dunia (pede bgt ada org bule yg mau baca blog gw #PLAK).

Ini postingan pertama gw, stelah sekian lama mikir mikir dan mikir, akhirnya gw mutusin buat bikin blog lg. Sebenernya dulu pernah bikin blog tp cuma buat tugas praktikum penkom (baca:penerapan komputer), dan gw pun udah lupa apa nama blognya, haha, lupakan..

Oia blm perkenalan, nama gw Lia, br aja dpt gelar SP (baca: Sarjana Pertanian) dari kampus gw tercinta IPB. Bukan maksud menyombongkan, tp buat dapetin gelar itu bukanlah sesuatu yg gampang, penuh perjuangan sob, secara resminya sih gw baru mau wisuda februari entar.

Gw bukan org yg jago nulis, bkn jg org yg hobi nulis, tp gw lg pengen blajar nulis aja, jd maaf maaf ya kalo tulisan gw msh acak2an, gak menarik, garink2 gmn gitu, namanya jg baru blajar.

Ok deh, sekian dulu aja postingan pertama dari gw, bingung mau nulis apa lg.

C U


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini