Laman

Minggu, 29 Januari 2012

Mie ayam BTPN

Ada yg tau mie ayam sebelah BTPN pajajaran? Kalo gak salah namanya mie ayam mas gendud.

Baru aja selesai makan siang sama mie ayam mas gendud. Udah dari lama pengen mie ayam ini, tp baru kesampean skr. Lg laper2nya tiba2 disms sama bokap, ditawarin mie ayam BTPN, gak udah ditanya jg gw pasti gak bakal nolak, hehe, :p

Kayak gini nih penampakannya.

Mie ayam mas gendud termasuk salah satu favorit gw, mienya enak, pake pangsit kuah yg juga enak. Harga 1 porsinya 7rb, udah termasuk 2 pangsit kuah. Mie ayam di sini termasuk yg gw rekomendasiin, untuk ukuran mie ayam gerobak, rasanya masuk dalam kategori cukup enak.   



1 komentar:

  1. salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak yaa.. keep writes

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini