Laman

Minggu, 29 Januari 2012

Sheila : Kenangan yang Hilang


Gadis empat belas tahun itu bertubuh kurus, berambut keriting warna oranye menyala, dan bergaya ala punk. Bila Torey Hayden berpapasan dengannya di jalan, dia tak kan pernah mengenalinya sebagai Sheila, gadis kecil cantik berambut pirang lurus yang dulu pernah menjadi muridnya. Tapi, itulah Sheila kini. Sheila remaja. Tujuh tahun setelah berpisah dengan Torey.
Dan Sheila yang sekarang, sama bermasalahnya dengan Sheila kecil yang tega membakar seorang anak lelaki berusia tiga tahun sampai nyaris mati.
Pilu melihat betapa kasih dan usahanya mengajarkan cinta kepada Sheila seolah tak berarti apa2, Torey tetap tak mau menyerah, meski Sheila kembali menculik seorang anak lelaki, meski Sheila berkali-kali kabur darinya, meski Sheila masih menaruh dendam kepadanya, meski Sheila tak mau mendengar kata2nya.


Buku ini merupakan lanjutan dari “Sheila : Luka Hati Seorang Gadis Kecil”. Menurut gw, kisah Sheila di buku ini lebih kelam dibandingkan dengan seri pertamanya. Sheila remaja memiliki trauma di masa kecilnya menjadikannya sosok yang berbeda. Hubungan antara Torey dan Sheila di buku ini sama menariknya dengan seri pertamanya. Kasih sayang seorang guru terhadap muridnya seperti layaknya kasih sayang ibu terhadap anaknya.
Buku ini sangat bagus dan menarik. Sheila mememiliki karakter yg unik, yang menarik kita untuk membaca kisah hidupnya. Gw beli buku ini waktu covernya udah ganti dan diterbitin ulang. Inget banget, waktu gw nemu buku itu, gw lsg lari2 ke temen gw, dengan girangnya nunjukkin buku itu. Maklum, waktu terbitan cover yg dulu, gw cuma nyewa di rental buku, mo beli gak ada doku (anal sekolahan, hehe). Pas gw mau beli, eh udah gak ada lagi stoknya di gramed, makanya gw seneng bgt pas tuh buku diterbitin lagi.  

2 komentar:

  1. dulu sempat pengen beli novel sheila -nya, cuma karena juga gx ada doku..gx jadi deh..:(
    dari sinopsisnya emeng keren sih kayaknya..endingnya gmn? sad or happy?

    BalasHapus
  2. sekarang dicetak ulang kok pake cover baru.. recommended book.. kalo diantara buku2 torey sih aku paling suka yg ini..
    happy ending kok,, cuma yg sheila 1, agak2 sedih, soalnya mereka pisah..

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini