Halaman

Sabtu, 24 Maret 2012

The Woman in Black di Malem Jumat



Adakah yg udah nonton The Woman in Black??

Maap maap aja yee sebelumnya, postingan kali ini bakal panjaaaaaaaaannnggg bangeeeeettt..

Sebenernya postingan ini bukan review tentang film The Woman in Black, dari judul aja udah keliatan kaleee, kok nyolot? Ini lebih ke cerita tentang pengalaman “heboh” gw pas nonton tuh film. Sebenernya gak heboh2 amat sih, gwnya aja yg terlalu heboh pas nonton tuh film, sumpah ini gak penting bgt. Ini film yg udah gw tunggu dari lama, dan akhirnya kesampean juga buat nonton *menangis terharu*. Awalnya sih gara2 liat trailernya, kayaknya seru tuh. Apalagi pas presenter (gw lupa nama acaranya) bilang filmnya bagus, alhasil gw makin penasaran pengen nonton, kepo banget sih lu ya.

Balada tukang parkir

Tiba2 aja muncul ide dalam benak gw buat ngegossipin ngebahas tentang tukang parkir. Semua itu berawal dari kejadian tadi pagi, dimana gw dibuat bête bin gondok sama kelakuan si tukang parkir. Ceritanya pas gw parkir motor di tempat yg bukan biasanya gw parkir, karena di situ tempatnya lebih adem. Gak cuma manusia yg pengen di tempat adem, motor juga pastinya pengen yg adem2, kita harus adil!! OK Lanjut.. Pas gw mo ngeluarin motor, awalnya gak ada tuh tanda2 tukang parkir nyamperin, yg ada gw malah liat tuh tukang parkir lagi asik makan, dan gw pun dicuekin, huhu, kejam sekali dia. Salah gw? Salah enyak babeh gw? . Eh, ternyata ada tukang parkir lainnya ngedeket, tadinya gw pikir dia mau bantuin gw mundurin motor, taunya dia malah diem aja, DAMN!!! #capslockjebol. Pas udah gw kasih duit parkirnya, dia lsg aja ngeloyor pergi, gak bantu gw buat nyebrang #JLEEEBB, sakit hati gw, berasa abis diselingkuhin pacar, emang pernah pacaran?  Jalannya sih emang cuma seuprit, tp tetep aja bakal lebih gampang kalo dibantu (lenjeh lo ya!). Sumpah ya tuh tukang parkir nyebelin banget, nyesel kabina-bina gw parkir di tempat itu lg.

Rabu, 21 Maret 2012

Ulliko : serba olahan duren


Duren adalah salah satu buah favorite org Indonesia. Harap dicatat : disukai oleh org Indonesia. Karena Org barat malah justru benci bgt sama buah ini. Padahal wanginya ituloh, sangat menggoda iman.
Kali ini, saya (cieeee saya) mau ngebahas salah satu tempat yg menjual berbagai makanan dengan toping/isi olahan duren. Waaahh, kedengerannya menggoda bgt ya. Oia, nama tempatnya itu ulliko. Sebenernya sih tempatnya udah lama ada, tapi baru nyoba belakangan ini. Ulliko di bogor ini merupakan cabang dari ulliko di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kemaren sempet mention ke twitter @kulinerBGR, dan ternyata byk juga yg penasaran sama tempat ini. Berhubung foto2nya yg terkumpul udah lumayan cukup, jadi skr saya buat postingannya (kok malah curhat??).

Rabu, 14 Maret 2012

6 adegan sedih drama korea


Sekarang ini lg banyak yg kena demam korea. Sebenernya gw bknnya latah ikut2an demen korea, gw sendiri udah suka korea dari zaman sma, kira-kira 7 thn yg lalu. Drama korea identik dgn percintaan, ada sedih2nya, komedi, dan ada juga romantisnya. Kali ini, gw mo sebutin 6 adegan dari 6 drama korea yg sukses bikin gw nangis Bombay. Cekidot..

Sorry I Love You adalah drama seri korea tersedih yg pernah gw tonton. Drama seri ini sanggup bikin gw nangis, dari awal sampe akhir. Yg bikin gw nangis bukan karena percintaannya, tp lebih ke kisah hidup tokoh utamanya yg bener2 menyedihkan. Di antara sekian banyak adegan sedih, yg paling membuat gw nangis adalah saat Cha Moo Hyuk mengetahui kalo ibunya tidak semiskin yg dia kira. Awalnya Moo Hyuk berpikir kalo ibunya sangat miskin dan tidak sanggup menghidupinya, sehingga dia dimasukkan ke panti asuhan. Saat dia berhasil masuk ke rmh ibunya, dia melihat foto2 ibunya bersama seorang anak lelaki,

Ada kuliner enak di sini loh..


Maaf kalo judul postingannya agak2 aneh, abis bingung mau ngasih judul apa. Kali ini aku mo bahas 3 macam kuliner enak yang ada di 1 tempat, yaitu Indomaret Bangbarung. Pastinya banyak org yg udah tau, kalo bangbarung merupakan salah satu spot dimana banyak tempat2 makan enak di Bogor. Di Indomaret Bangbarung ato lebih tepatnya di halamannya, ada beberapa makanan enak yg bisa kita temui. Aku akan sebutkan 3 macam makanan yg menurut aku enak.

Comro
Comro merupakan salah satu cemilan favorite org bogor/sunda. Comro sendiri merupakan kependekan dari oncom di jero (oncom di dalam). Terbuat dari parutan singkong + kelapa dibentuk bulat/lonjong, kemudian diisi dengan oncom. Comro di tempat ini termasuk comro terenak yg pernah aku coba. Parutan singkong +

Selasa, 13 Maret 2012

Berburu Tutut di Bogor


Tutut merupakan makanan yang kaya akan protein. Dalam 100 g tutut terdapat 16 g protein. Saat ini, tutut sangat populer di Bogor. Entah siapa yang memulainya, di daerah Yasmin, dapat kita temui para penjual tutut berderet sepanjang jalan. Hal itu menjadi sebuah fenomena baru di kota Bogor. Apakah kota Bogor akan menambah gelar baru sebagai kota tutut?

Buat para pecinta tutut di Bogor atau para kuliner hunter yang ingin berburu makanan lezat (dalam hal ini tutut) di Bogor, aku mau ngasih beberapa rekomendasi tempat makan tutut yg enak. Cekidooott..

Tutut Tenda Karoma
Tutut di sini benar2 sangat pedas, jadi hati2 ya buat yg mau nyobain. Rasa bumbunya enak dan sedikit menyerap ke tututnya. Tututnya pun sudah tidak terasa amis. Harganya Rp5000/porsi dengan porsi yg

Jumat, 09 Maret 2012

Pe eR Dua Belas




Tik tok tik tok

Udah berapa menit ya terlewati di dpn laptop, cuma buat mikirin apa kalimat pembukanya??? Apa?? Apa?? Apa?? Kalo bisa digambarin pake kata2 sih, udah kaya org yg lg HOKCAY (baca : ngalohok sambil ngacay). Padahal ini udah bulan ke3 gw ngeblog, tp tetep aja masih bingung mengawali sebuah postingan di blog.

OK, cukup curcolnya.. Back to the topic pliss..

Kali ini gw mo ngerjain pe er berantai di dunia per-blog-an. Kenapa berantai? Karena setiap blogger yg dapet pe er ini harus nyebarin ke blogger2 lainnya, dan semuanya itu berbau 12. Penasaran sih, gmn asal muasal pe er ini, siapa yg pertama mencetuskan ide pe er berantai, dan kenapa mesti ada angka 12-nya??

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini