Halaman

Kamis, 20 Maret 2014

Drama “elo tambah gendut ya”

Di suatu pagi yang cerah, tidak ada angin, tidak ada hujan, tidak ada petir, bahkan tidak ada kecoa. Temen gw, yg jujurnya kebangetan banget sampe2 gw gak bisa bedain tuh org jujur ato emang sengaja pengen bales dendam gara2 gw sering makanin cemilan dia, mengungkapkan sesuatu yg sangat membekas di ingatan gw.

Galuh : Li, kayaknya pipi lu makin bulet deh.
Gw : Hah? Apa? Pipi gw? hhmmm, kayaknya gara2 gw kemaren tidurnya tengkurep deh, pipi gw jadi keteken bantal, makanya keliatan bulet.
Galuh : Lengan lu ngegedein ya?
Gw : Hah? Hhmm.. hmmm.. Gw kan skr tiap malem latihan ngangkat barbel, makanya lengan gw berotot. Ini tuh gede gara2 berotot.
Galuh : Celana lu kesempitan ya?
Gw : Ah enggak itu, emang sengaja gw kecilin, kan emang trendnya skr lg fit body. Ah lu mah gak gaul.
Galuh : Lia, hadapin kenyataan kalo elu tuh makin gendut!
Jleb! Jleb! Jleb!  
 
Gw : Gak kok.. Gak.. Gw.. Gak.. Gw.. *speechless*
Galuh : Gimana lu gak makin gede, lu nyemilnya bakso, mie ayam, nasi goreng, pizza. Jelas aja lu makin gendut.
Gw : Tapi.. Tapi.. Tapi.. Tidaaaaaakkkkkk!!!


Hidup gw makin suram, sejak temen gw bilang kalo gw makin gendut. Iya sih, baju2 gw skr agak kerasa sempit, tp bukannya baju bisa mengkerut ya kalo keseringan dicuci? *mendadak hening*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini