Laman

Minggu, 29 Januari 2012

Happy cow steak

Pada postingan kali ini, gw bakal bahas salah tempat makan yg menyajikan menu steak. Yupz, sapa yg tdk tau steak, salah satu makanan barat yg jd favorite di Indonesia. Begitu kita denger kata steak, yg terlintas di benak kita pasti MAHAL. Buat para pecinta steak di bgr, gak usah khawatir. Ada satu spot tempat makan di bgr yg menyajikan steak dengan harga yg cukup terjangkau, yaitu Happy cow steak.
Happy cow steak berlokasi di Jl. H. Achmad Sobana 73 (bangbarung raya) Bantarjati. Salah satu yg jd andalannya adalah steak wagyu dengan harga yg murah. Gw sendiri sih blm pernah nyobain yg namanya steak wagyu, masih termasuk mahal buat gw,, hehe.. :D


Daftar menunya bisa diliat di sini..



Gw sering banget beli steak di sini, coz terjangkau dari rumah dan cukup terjangkau pula harganya. Mba2nya sampe hapal sama gw kynya *pede*, hehe. Menurut gw sih steak di sini enak2, sejauh yg pernah gw coba. Kita juga bisa milih mau pake sauce apa, ada BLACK PEPPER, BARBEQUE, dan MUSHROOM. Kalo gw sih paling suka yg black pepper, agak2 pedes gmn gitu, TOP deh pokoknya. Kalo menu favorite gw Chicken Cordon Bleu, dagingnya gede dan enaaakk, tp kalo menurut gw masih kurang kejunya, secara gw addict bgt sama keju, hehe. Chicken schnitzel juga enaaakk,, suka sama tepungnya, ukurannya juga cukup besar. Kalo steak, gw suka santori, dagingnya lembuuuutt dan enaaakkk, apalagi waktu itu gw dapetnya gratisan gara2 menang quiz, hehe. Combo steaknya jg mantap, bisa dapet chicken dan beef sekaligus. Oia, spaghetti di sini juga enaaakk, gw baru nyoba yg seafood chili sama Bolognese, dua2nya enak, tp yg seafood chili agak kurang banyak seafoodnya *ngelunjak*, hehe. Kalo minuman favorite gw di sini mojito strawberry, enak dan seger. Perpaduan soda, strawberry, lemon, dan daun mint yg mantaaabb. Gw sampe ketagihan.. >.<


Santori Beef Steak

Chicken Steak

Fettuccine Seafood Chili

Mojito Strawberry

FB : Happy Cow Steak
Twitter : @happycowsteak


PERINGATAN :

Apapun yg ditulis di sini hanyalah berdasarkan pandangan pribadi dari si penulis dan bersifat subyektif, jd penulis tidak menerima protes dalam bentuk apapun jika kenyataan yang ditemukan pembaca di lapang tidak sesuai harapan setelah membaca tulisan ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini