Laman

Rabu, 16 Oktober 2013

Kebanggaan buat gw (?)

A : Mas, mama aku menang undian 10 juta.
B : Terus lo BANGGA gitu??
A : Tampar aja aku mas! Tampar!
 

Bbbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppppppppppppppppppp.. *kemudian disensor*

Coba tlg anda perhatikan kata yg diucapkan oleh orang B. Tolong abaikan yang lainnya, dan hanya fokus pada kata2 yang saya ketik dengan huruf besar semua..

Ya.. ya.. ya..

Bisa jadi.. Bisa jadi..

Tidaaaaaaaaaaaak….!!!

YAAAAAAAAA!! Benaaarrr!! Kata itu adalah BANGGA!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini