Halaman

Minggu, 29 Januari 2012

Bakso oh Bakso (2)

Baca sebelumnya..


Pernah denger bakso gulung? Yup, gw pun br denger belakangan ini, padahal kata bokap, baksonya udah lumayan lama ada di situ, dan gw baru tau kalo ada yg namanya bakso gulung. Nama tempatnya bakso gulung bragi, berlokasi di jalan taweuran daerah bantarjati. Yup, lagi2 di daerah bantarjati. Letaknya gak begitu jauh dr bakso boboho, lurus dikit, ketemu perempatan, belok ke kanan. Tempatnya di pinggir jalan, pasti gampang kok nemunya. Kalo menurut gw sih baksonya enak dan unik, bentuknya itu kayak rolade, bakso dilapisin kembang tahu terus digulung. Harganya 7rb, kalo plus bakso urat jadi 10rb.



 

Selanjutnya yg bakal gw bahas adalah bakso malang. Kalo menurut gw bakso malang paling yahud yg pernah gw coba itu di deket SMAN 3. Dari gw sma sampe skr, gw paling suka banget sama bakso malang di situ, pangsitnya enak, syomaynya enak, bakso gorengnya jg enak. Tp kalo udah sore suka abis bakso gorengnya. L harganya 7rb satu porsi, kalo gw yg beli pasti milih sendiri isinya, hehe, gw doyan bgt sama syomaynya sih, jd pasti itu yg gw ambil banyak, :p


Oia, bakso malang SMAN3 buka cabang loh di fame n famous. Gw blm coba sih yg di situ, tp gw pikir bakal sama aja enaknya, ^.^d


And the last, yg bakal gw bahas adalaaaaahh bakso bakar. Yup, bakso ditusuk terus dibakar, dikasih bumbu kacang plus lontong, kayak sate gt #yummyyy. Kedai bakso bakar yg paling enak yg pernah gw coba adalah DQ-Arema, letaknya ada di surya kencana, deket gank aut, inget loh! Yg gw rekomendasiin adalah yg deket gank aut, sebelahan sama indomaret dan namanya DQ-Arema. Soalnya ada juga yg buka kedai bakso bakar di surya kencana mirip2 gt sama DQ-Arema. Okey lanjut. Selain bakso bakar ada juga menu bakso malang, bakso kotak, bakso rudal. Menurut gw sih bakso bakarnya enak, mirip2 sate daging, tp tetep kerasa baksonya juga. Menu bakso malang + bakso rudalnya juga enak. Bakso malang terenak kedua setelah bakso malang SMAN3. Harga satu porsinya 10rb.



   

Yup, segini aja postingan gw tentang bakso2 di bogor, sebenernya masih ada beberapa lg sih bakso yg enak di bogor. Mungkin next time bakal gw bahas lagi. Semoga tulisan gw bermanfaat buat org yg pengen kuliner bakso di bgr. Selamat ngebaso!!


  

PERINGATAN :

Apapun yg ditulis di sini hanyalah berdasarkan pandangan pribadi dari si penulis dan bersifat subyektif, jd penulis tidak menerima protes dalam bentuk apapun jika kenyataan yang ditemukan pembaca di lapang tidak sesuai harapan setelah membaca tulisan ini

1 komentar:

  1. Bakso oh Bakso (3) dong min..
    Bankso Rudal Pak Min di Pondok Rumput sama d Cimanggu..recomended dan murmer..dicoba ya min..

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini