Laman

Sabtu, 01 September 2012

Si #akucintagratisan dapet paket gratisan dari Tropicana Slim


Alohaaaa…

Sapa yg #akucintagratisan cung!!!

Gw mo bagi2 cerita nih, dijamin GRATIS TIS TIS TIS..

Jadi critanya nih gw baru dapet paket gratisan.
Eh ciyus? Miapah?

Dan paket gratisan kali ini disponsori oleh Tropicana Slim. Kenapa gw bilang “kali ini”, karena gw udah beberapa kali dapet yg gratisan, hihi, I’m so lucky. *nyombong* *ditabok sama yg ngiri*
Coba aja gw seberuntung itu dapet kerjaan. Sekali2 kek ada quiz yg berhadiah jd pegawai di tempat itu, hufh. Emaap jadi curcol, efek pengangguran

Back to the topic, ngomong2 dia ada di the black team ya, kece bgt dah. Lo kira mastercep???!!!

Ini kapan ya mo crita gratisannya??

Ya udah deh, jd critanya waktu itu (gw lupa kapan tepatnya), akun twitter Tropicana Slim lg ngadain semacam event yg namanya Tweet & Review. Kita tinggal mention link blog kita ke akun twitter Tropicana Slim, kalo terpilih kita bakal dapet produk dari Tropicana Slim. Gratisan gitu loh, sapa yg gak mau coba, hihi, kan #akucintagratisan.



Daaaannn, suatu ketika gw dikagetkan dgn notif yg menyebutkan kalo akun twitter Tropicana Slim mem-follow gw. Kece banget gak sih gw difollow akun sekece Tropicana Slim, hihi. Ternyata gak beberapa lama masuk mention dari Tropicana Slim, yg isinya adalah nama2 akun yg terpilih buat dapet paket gratisan, dan ada akun gw di situ. Aseeeekkkkk dapet gratisan..


Sekilas inpo aja nih, jadi Tropicana Slim lg ngeluarin produk terbarunya, dan kita2 yg terpilih ini bisa merasakan produk terbarunya secara cuma2, asik kan. Pastinya udah pada tau donk sama Tropicana Slim, gak gaol banget kalo sampe gak tau. Doi yg sering ngeluarin produk2 sehat (bebas gula, rendah garam, rendah lemak). Gw juga make salah satu produknya, yaitu corn oil. Ayo semangat diet, hosh..


Okesip..   

Di rabu siang yg cerah, ketika gw lagi asik2 nulis surat lamaran kerja (iya, tulis tangan, lu kira nulis pake kaki???), dateng lah si abang2 tiki ke rumah gw. Ternyata doi bawain paket dari Tropicana Slim, terharu banget gak sih gw, doi sampe bela2in dateng ke rumah gw cuma buat nganterin tuh paket buat gw. Cini2 peyuk dulu, emaap gak jadi, bukan muhrim.

Dan inilah paket yg dateng ke rumah gw.


Apa aja isinya?
(1 kotak café latte, 1 kotak milk tea, low fat noodles rasa roasted duck, low fat noodles rasa Hainan chicken, 
dan surat cinta dari Tropicana Slim)

Hwaaahhh, girangnya bukan main. Di saat dompet lg seret gini, dapet yg gratis2. Benar2 menyejukkan hati yg lg galau gara2 jd pengangguran. Walau isinya makanan/minuman enak, ini mah gak bakal ganggu diet gw. Okesip.

Pasti udah gak sabar kan nunggu review dari gw? Pasti pada penasaran kan gimana sih rasa dari produk2 terbaru Tropicana Slim? Coba itu yg tidur dibangunkan dulu *ala pak youknowwho*

Low Fat Noodles
Pasti udah sering liat donk produk ini. Gw juga sering liat kok, gw kedipin malah, biar mau sukarela nyamperin gw tanpa mesti gw ngeluarin duit, maklum dompet lg koma. Eh gak disangka2 skr dapet gratisan, thx God.
Low Fat Noodles dari Tropicana Slim ini ada dua rasa, roasted duck sama Hainan rice. Dan rasanya…… sama2 enyaaaakkk bangeeeett. Mienya beda dari mie instant biasa, lebih tipis dan enak tentunya. Rasa kuahnya nendang bow. Tapi kuahnya cepet banget menyusutnya, jadi harus cepat2 disantap setelah selesai dimasak. Favorite gw yg rasa roasted duck, bokap yg ikut nyobain sampe minta tambah 1 bungkus. Kalo gw minta gratisan lg dikasih gak ya???


Btw, buat nambahin efek2 cantik gw tambahin beberapa ingredient. Tapi maaf2 aje ye kalo seadanya dan masih kurang cantik, gak kayak yg di bungkusnya. Maklum lah bukan mastercep.
Mie instant dari Tropicana Slim ini Low fat (tentunya), 40% less calories, dan less sodium. Buat yg lg diet kayak gw, dan memiliki rindu yg terlarang dengan mie instant, boleh lah cheat day-nya diisi sama Low Fat Noodle-nya Tropicana Slim. Meskipun judulnya cheat day, tapi tetap terkontrol dan lidah pun terpuasakan. Sebelumnya bisa dicek dulu nilai gizinya.


Milk Tea
Milk tea ini salah satu minuman favorite gw. Kalo lg diet emang berdosa banget kynya kalo minum milk tea, bayangkan berapa banyak gula yg terkandung di dalamnya. Tapi begitu baca dibalik kemasan milk tea dari Tropicana Slim, langsung lega pas baca tulisan => “Tanpa penambahan gula untuk kenikmatan tanpa rasa bersalah”. Langsung cessss... Legaaaaa…
Langsung deh gw icip2 milk tea-nya. Enyaaaaakk, rasa khas milk tea-nya tetap kerasa. Memang sih gak terlalu manis seperti biasanya, tp memang bener2 merasakan kenikmatan tanpa rasa bersalah. Coba deh kalian nanti pas minumnya liat avatar gw, pasti bakal kerasa maniiiiiisss banget. Try it!!
Oia, ada tulisan safe for diabetic-nya, brarti aman juga donk buat penderita diabetes. Monggo diliat dulu kandungan gizinya.


Café Latte

Café Latte salah satu minuman favorite banyak orang. Lu juga kan? Ayo ngaku! Ngaku! Kalo boong pantatnya bisulan!
Tropicana slim ini ngeluarin juga produk minuman café latte. Dan Tetep ada tulisan safe for diabetics, jadi aman dunk buat para penderita diabetes. Buat yg lg diet juga, silahkan merasakan kenikmatan tanpa rasa bersalah, it’s sugar free drink.
Rasanya enak, tetap terasa kopi krimnya, walau mungkin kurang manis kalo buat gw. Ya namanya juga no added sugar. Tapi tetaplah bisa menikmati rasa dari kopi krim dalam secangkir café latte. Buat yg emang doyannya manis banget, sekali lg gw saranin biar aman minum café latte dari Tropicana Slim sambil liat avatar gw. Okesip.
Here it is, kandungan gizi yg terdapat pada café latte Tropicana Slim, monggo diliat.

Okeh deh. Sekian dulu review dari gw. Thx a lot ya Tropicana Slim yg udah ngasih produk terbarunya secara cuma2 buat gw. Sure, I really enjoyed it. Smoga dikirim lg 1 kardus, ngarep boleh.

Pesan dari gw, yg mau mulai hidup sehat, biasakan mengkonsumsi makanan yg low fat, less sodium, free sugar. Dengerin kata bundadari ya anak2. Sekarang bundadari mau pamit dulu. Salam super!! *triiiinnnggg*

6 komentar:

  1. Aku juga cinta gratisan #BahagiaItuSederhana :D

    Keluarga gue juga pakai ini nih karna kandungan gula darahnya rendah jadi menyehatkan,..

    tapi gue belon pernah coba..:D

    BalasHapus
  2. cieee yang dapet paket gratisan ;D

    BalasHapus
  3. gua menginginkan paket menggemukkan badan

    BalasHapus
  4. Haloo!! aku tertarik baca blog kamu.. Boleh aku wawancara? hehehe :D

    BalasHapus
  5. great inspiring blog :)

    http://singingthumbelina.blogspot.com/

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share It