Laman

Jumat, 17 Februari 2012

Tipe2 Org pas Nonton di Bioskop


Banyak yg suka nonton film di bioskop, termasuk gw.. Tiap org punya kebiasaan yg beda2 pas lg nonton. Kadang ada tingkahnya yg nyebelin, tp ada juga yg malah bikin ketawa. Walau kebanyakan yg nyebelin sih yg diinget, hehe.. kalo dari pengalaman gw selama gw nonton, ada beberapa perilaku yg emang  banget,, gw bingung apa istilahnya,, pokoknya yg paling gw inget deh.
Ini beberapa tipe org tsb.. cekidoott.. 
    
Tipe datar
Ada satu tmn gw yg tiap kali diajak nonton film horror ekspresinya selalu datar. Pas saat setannya muncul (di film loh!), dia anteng2 aja ngeliatin tuh layar padahal mah yg laen udah pada teriak2, nutupin muka, nendangin kursi depan, mukulin temen sebelah (itu lo kali ya?!).. Kalo suasana udah mulai tegang, pasti kita nutupin mata pake apa aja yg bisa dipake, tp tuh org malah melototin layarnya terus bilang “setannya mana?”.. ebuseeettt,, kagak ada sense of horrornya apa ya tuh anak.. Gw rasa gak ada bedanya antara nonton drama sama horror.. Tp tingkahnya itu malah bikin kita ketawa..

Tipe brutal
Tipe ini kebalikannya banget banget dari tipe datar. Kalo lg nonton film horror, pasti temen di sampingnya bakal jd korban kebrutalan dia. Gw pernah duduk sebelahan sama tmn gw dgn tipe ini pas lg nonton film horror. Setiap ada adegan yg serem sama ngagetin, dia pasti nyubit gw, ato gak mukul, ato bahkan nendang. Eh eh eh, tp jgn bayangin adegan penganiyaan maling ayam ya, gak seekstrim itu kok, tp cukup ngebuat gw sakit badan keluar dr bioskop . Tiap ada adegan yg nyeremin, kalo org teriak gara2 tuh film, gw malah teriak2 gara dicubitin sama temen gw itu,, ampuuunn daahh..

Tipe penggosip
Tipe ini termasuk tipe yg agak2 “malu2in” kalo lg nonton brg sama dia. Lu bayangin aja, pas lg nonton, dia malah ngomongin tuh film dengan suara yg emang penggosip bgt (baca : KENCENG)) ..  Apa aja diomongin, mulai dari pemeran2nya,  jalan ceritanya, tempat syutingnya, bahkan sampe ngomongin gmn kira2 endingnya.  Udah kayak tante2 rumpi lg arisan deh.. Heboh gila di bioskop..

Tipe penasaran
Biasanya org dgn tipe ini muncul pas lg nonton film yg diadaptasi dari novel bersambung, dan dia gak baca novelnya. Sepanjang film, dia pasti nanya2 kalo gak ngerti.” Itu siapa?”, “Dia baik ato jahat?”, “Kok bisa kayak gt?”, “Nanti akhirnya jdnya sama dia kan?”,, itu cuma beberapa pertanyaan loohh, masih byk lg yg sering ditanyain sama org tipe ini, dan itu terjadi sepanjang filmnya tayang,, OMG!! Bahkan kdg begitu keluar dr bioskop dia masih aja nanya2 knp begini begitu..

Tipe asik sendiri
Gw heran sama org tipe ini.. Gw baru sekali sih ketemu sama org ini, dan itu ngeganggu bgt. Sepanjang filmnya diputer, dia malah asik ngobrol sama temen (ato pacar?).  Dan yg diobrolin itu bukan filmnya, tp lebih kayak curhat. OMG.. Ini org mo nonton ato ngobrol ya.. Buat apa ngeluarin duit buat bayar tiket, kalo di dlm bioskop cuma ngobrol terus2an, tanpa peduliin filmnya. Kebanyakan duit kayanya tuh org..

Tipe GW
Gw itu tipe org yg seriusan dan menghayati film bgt. Kdg gw sampe gak “ngeh” kalo ada tmn yg lg ngomong sama gw. Dunia serasa cuma milik gw sama tuh film  (sadar ya sadar!!).. Pokoknya sampe gak mau diganggu2 deh.  Dan gw juga org yg sangat ekspresif, kalo adegan lucu gw bener2 ketawa sampe ngakak, kalo ada yg nyeremin gw bakal teriak, dan kalo lg tegang, muka gw ikutan tegang jg, sampe2 gw pernah diketawain sama tmn gw gara2 ekspresi muka gw yg ikut2 tegang. Oia, dan jg gw gemesan, jd kdg suka heboh sendiri.. haha..

Kalo kalian termasuk tipe yg mana???

20 komentar:

  1. kalok gue... nggak suka film horor tapi penasaran pengen liad... mbhihik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw malah suka film horror,, Tp bukan yg Indonesia ya..
      seru aja tegang terus teriak2 gt.. :D

      Hapus
  2. Kalo aku sendiri tipe penikmat film, jadi emosiku biasanya tergantung action di film tsb hohoho xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama >.<
      tp kadang suka heboh sendiri.. :D

      Hapus
  3. Gue sih tergantung pergi nontonnya sama siapa.
    Kadang gue bisa serius banget.
    Kadang bisa kampungan banget, apalagi kalo nonton sama orang yang sering gue ajak becanda. Haha --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah tuh gw nonton sama org kya gt,, pas lg nonton gw diledekin mirip sama salah satu tokohnya.. hadeuh.. heboh deh itu di bioskop.. -____-"

      Hapus
  4. Sepertinya gue tipe datar ._____.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. biasanya org tipe datar malah suka jd bahan ketawaan.. :p

      Hapus
  5. aku pernah jadi korban temen yg tipe brutal--" baju aku di tarik-tarik..

    akusih tipe penasaran, tapi yaa gak segitunya banget nanya ke temen-,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. tp gak sampe dicubit2 kan.. beneran sakit badan itu mah..
      -____-"

      Hapus
  6. wah aku gak tau tipe mana. soalny aku selama 19th belm prnah tuh nntn pilm di bioskop. hha. gak demen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah?? kok bisa gak demen.. -_____-"

      Hapus
  7. Kalo gue sih sepertinya type datar kalo liat film2 cinta, tapi bakal jadi brutal kalo liat film horror.. huhuaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. asal gak brutal aja pas nonton film2 cinta.. #eehhh

      Hapus
  8. Blogwalking :D kayaknya gue tipe yang nggak pernah nonton bioskop deh :(( hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa gak pernah sekalipun.. -___-"

      Hapus
  9. Tipe penasaran itu... Tipe paling ganggu seantero perbioskopan Indonesia. Dikit-dikit nanya kayak pembantu baru. Kalo aku sih... Tipe GW! Walaupun gak sampe teriak-teriak, paling grasak-grusuk nutupin muka sama telinga kalo lagi bagian ceyeeem. >.<
    Btw.. Ini aku komennya telat banget ya?

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini