Halaman

Jumat, 03 Februari 2012

Lagu Pengantar Tidur (?)


Buat sebagain besar org, suasana sepi adalah yg dibutuhkan agar bisa tidur. Lebih simplenya, gak bisa tidur kalo berisik. Tp buat gw, suasana yg terlalu sepi malah bikin gak bs tdr. Entah kenapa kalo gak ada suara sedikit pun, gw malah gelisah, gulang guling kasur supaya bs tdr. Lebih parah lg kalo gw kebangun di tengah malam saat suasana lg sepi bgt, bakal susah tidur kalo gak nyalain tipi. Ujung2nya bsknya dimarahin gara2 tipi semaleman gak dimatiin. Hadeuh..

Salah satu solusi supaya gw bs tdr kalo suasana lg sepi adalah nyalain musik player, entah itu di HP ato di laptop (kasian amat nih laptop dipaksa begadang buat nemenin tdr). Bahkan di HP, gw bikin playlist yg isinya lagu2 pengantar tdr gw. Kalo org liat tuh playlist, pasti lsg berfikir kalo gw lg GALAU. Sebenernya gw bisa tdr walopun yg dipasang lagu genjreng2 yg cuma cocok buat jd alarm. Tp entah kenapa lagu2 yg dipasang di playlist pengantar tidur gw adalah lagu GALAU. Gw sebutin beberapa diantaranya :

Lagu2 itu isinya tentang cinta2an, yg gak bakal mungkin gw nyanyiin di karokean kecuali lg GALAU. Kalo tengah malem, gw tiba2 ngetwit #np Bruno Mars – Talking to The Moon, bakal ada yg nge-RT “lg galau mba??”. Sebenernya sih gw masukin lagu itu bukan karena lg GALAU, tp karena emang gw seneng dengernya, ngebuat gw cepet tidur, mungkin karena iramanya? Padahal kalo lagunya dinyanyiin, malah gak bakal bs tdr gara2 GALAU. Jadi buat gw, kalo lg suka dengerin lagu yg kata org lagu GALAU, bukan berarti gw lg GALAU, tp karena emang gw suka.

Ini cerita lagu pengantar tidurku, apa ceritamu?? <= korban iklan

*pasang playlist*
*tarik selimut*
*pejemin mata*
*tidur*     

11 komentar:

  1. iyaa.. lagu2nya emang keren2 kok.. :D

    BalasHapus
  2. kalo aku sukanya dengerin musicbox kalo mau tidur ;D

    BalasHapus
  3. bener banget tuh :p aku aja tiap malem harus denger lagu dulu biar bisa tidur, kalo gapake lagu mungkin sampe pagi pun ga akan bisa tidur -_- huahaha #lebay

    comment yuuk http://intanemic.blogspot.com/2012/02/sekarang-jamannya-eksis-dengan-internet.html :D

    BalasHapus
  4. iyaaa.. malah serem kalo suasananya sepi,, hehe.. *paranoid*

    BalasHapus
  5. :D .. Aku sih terserah mau diputar lagu atau nggak, atau bahkan mutar lagu yang ritme-nya menghentam itu. Bakalan tetap bisa tidur. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,, itu sih kebo.. :p
      sama kok kayak gw.. :D

      Hapus
  6. sama aja lai lu kan tukang tidur hahahaha...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini