Laman

Kamis, 02 Februari 2012

Antara Mi Ran dan Mi Ri

Pasti bingung deh liat judul postingan ini?? Gw jg bingung mo ngasih judul apa.. #plaaakk.. kalo udah nemu yg bagus gw ganti ah.. hehehehe..
Buat para pecinta film korea, pasti tau donk siapa kedua tokoh ini.. Kim Mi Ran dari Pink Lipstick dan Jang Mi Ri dari Miss Ripley..  Dua cewek jahat yg sama2 nyebelin, yg tiap liat aktingnya rasanya pengen masuk ke tv, terus jambak2 tuh dua cewek #lebaaayy. pasti ada yg bertanya2 (pede bgt ya gw, #plaaakk) knp gw ngepost ttg dua cewek ini. Pertama, dua cewek ini memiliki kemiripan nama (Mi Ran dan Mi Ri), dan juga sama2 nyebelin. Kedua, filmnya lg sama2 tayang di indosiar. Ketiga, karena gw lg pengen bahas aja (apa sih lia, ga penting deh). Yuu mari lanjut dengan “apa kata gw” tentang 2 makhluk ini..



Kim Mi Ran
Yg suka nonton pink lipstick pastinya udah apal bahkan enek kali ya sama si jahat Mi Ran ini. Ya iyalah bisa2nya ada cewek kayak gt di dunia ini, rasanya pengen jambak, tampar, tendang cewek ini #frontaall. Pas awal muncul, gak nyangka kalo dia bakal jd sejahat itu. Sebenernya cuma karena dia iri sama Ga Eun, dan nganggep Ga Eun udah ngerebut cinta sejatinya. Padahal kan Ga Eun udah baik bgt sama Mi Ran dan dia gak tau kalo Jung Woo pacarnya Mi Ran. Bener2 deh tuh cewek, air susu dibalas air tuba, air susu sih enak bisa diminum kalo air tuba? baaahhh. Yg paling nyebelin, Mi Ran itu gak mau sadar2, dia selalu aja nyalahin org lain. Bener2 deh tuh cewek, gak mau disalahin banget. Makin ke sini makin nyebelin sifatnya. Jd bertanya-tanya, gmn ya nasib Si Mi Ran di akhir cerita? Gw berharap sih akhirnya si Mi Ran masuk rumah sakit jiwa aja (blm tau nih akhir ceritanya ). 


Jang Mi Ri
Satu lg nih tokoh cewe yg sama2 nyebelin, Jang Mi Ri. Jarang ada film yg tokoh utamanya itu jahat, tp di Miss Ripley, malah tokoh utamanya yg ngelakuin banyak kejahatan .. Nih cewek jahat banget, nyuri ijazah sama desain sahabatnya, sampe2 sahabatnya yg kena masalah. Udah gitu sikapnya juga sering jahat ke sahabatnya. Tp itu dilakuin karena dia nganggep sahabatnya itu yg ngebuat hidup dia menderita. Harusnya kan sahabatnya yg dibawa ke Jepang, eh malah si Mi Ri yg dibawa, kasian juga sih sebenernya. Tp tetep aja nyebelin . Apalagi kalo inget perbuatan dia ke Myung Hoon, salah satu cowok yg cinta banget sama Mi Ri. Kasian banget pas si Myung Hoon tau kalo Mi Ri jadian sama org yg udah dianggep adiknya sendiri,, huhu.. apalagi pas ibunya meninggal setelah ketemu sama Mi Ri. Ibunya udah mohon2 loh supaya Mi Ri mau ngasih anaknya kesempatan sekali lg.. Sumpah sedih bgt itu mah . Padahal Myung Hoon udah baik banget sama Mi Ri, malah dikhianatin, huhu. Tp ya kalo sama Mi Ri sih gw juga kasian, karena idupnya menderita bgt kayanya.           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini