Laman

Minggu, 19 Februari 2012

Berburu sarapan pagi..

Sarapan pagi merupakan hal yg sangat penting. Kalo gak sarapan, badan kita bisa lesu, lemah, lunglai, letoy. Banyak alternatif pilihan makanan untuk sarapan pagi, beberapa diantaranya bubur ayam, nasi uduk, nasi kuning, roti, omelet (ala org barat). Gw bakal bahas dua diantaranya, yaitu bubur ayam dan nasi kuning. Kenapa gw bahas dua makanan itu? Karena dua2nya favorite gw (penulis memiliki hak veto #eehh). Kalo yg jd favorite gw biasanya enak soalnya, hehe.. :p

Bubur Ayam
Tukang bubur ayam yg gw maksud adalah yg terletak di Jl. Artzimar, ituloh sebelahnya masjid Ar-rahman. Bubur ayam di sini gw rekomendasiin, karena bener2 enaaakkk (>.<).. Buburnya padet dan banyak, bumbunya enak, dan ada taburan cakwe juga (selain yg biasa ada di bubur ayam tentunya). Kalo dibawa pulang ke rmh pake wadah sterefoam, harganya 5rb (banyak bgt loh). Ada satenya (usus, ati, ampela,
jantung, telor puyuh) juga dengan harga 1rb/tusuk.  Di antara kerupuknya dikasih sedikit emping, biar lebih kriuk kayanya. Bubur ayam di situ baru buka jam7 pagi, dan selalu rame. Tukang buburnya belum buka aja udah banyak yg ngantri. Wajar sih, abisnya enaaakk..

Nasi Kuning

Nasi kuning ada di Jl. Artzimar juga, tp beda gank (liat peta!). Menurut gw nasi kuningnya enaaakk, pake irisan telor dadar dan tempe kecap (standar lah). Harganya 4500, plus krupuk. Ada macem2 gorengannya juga. Nasi kuning di sini rame terus dan cepet habis, jd kalo mau beli pagi2 ya.

Peta Lokasi :


1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini