Halaman

Rabu, 14 Maret 2012

Ada kuliner enak di sini loh..


Maaf kalo judul postingannya agak2 aneh, abis bingung mau ngasih judul apa. Kali ini aku mo bahas 3 macam kuliner enak yang ada di 1 tempat, yaitu Indomaret Bangbarung. Pastinya banyak org yg udah tau, kalo bangbarung merupakan salah satu spot dimana banyak tempat2 makan enak di Bogor. Di Indomaret Bangbarung ato lebih tepatnya di halamannya, ada beberapa makanan enak yg bisa kita temui. Aku akan sebutkan 3 macam makanan yg menurut aku enak.

Comro
Comro merupakan salah satu cemilan favorite org bogor/sunda. Comro sendiri merupakan kependekan dari oncom di jero (oncom di dalam). Terbuat dari parutan singkong + kelapa dibentuk bulat/lonjong, kemudian diisi dengan oncom. Comro di tempat ini termasuk comro terenak yg pernah aku coba. Parutan singkong +
kelapanya tidak terlalu halus, sehingga rasanya agak2 crispy. Isian ocomnya pun termasuk sangat pedas, apalagi kalo dapet bonus cabe di dalamnya. Harganya Rp700/buah, bisa dibeli di tukang gorengan.

Cakue
Satu cemilan lainnya yg juga jadi favorite adalah cakue. Cemilan berbahan dasar tepung terigu ini disukai seluruh kalangan usia. Cakue di tempat ini ukurannya sedang, namun rasanya sangat enak. Sausnya pun enak dan segar. Harganya Rp1000/buah. Cakue di sini baru buka sore hari, kira2 jam 16.00.

Mie Ayam Superman
Buat para pecinta mie ayam, bisa mencoba mie ayam superman ini. Rasa mie-nya memang biasa, tp bumbunya cukup enak. Kuahnya diberi potongan daun bawang dan tungcay, sehingga rasa kuahnya menjadi lebih sedap. Untuk tambahannya kita bisa memilih pangsit atau/dan baso. Selain mie, ada juga kwetiau dan bihun. Harga mie/bihun/kwetiau ayam Rp9000.


PERINGATAN :
Apapun yg ditulis di sini hanyalah berdasarkan pandangan pribadi dari si penulis dan bersifat subyektif, jd penulis tidak menerima protes dalam bentuk apapun jika kenyataan yg ditemukan pembaca di lapang tidak sesuai harapan setelah membaca tulisan ini.

4 komentar:

  1. laper tiap mampir kesini -___-'
    apalagi lita comro sama mie ayam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. kuliner lah kalo laper.. :p
      comronya enaaaakk loooohhh..

      Hapus
  2. hhmbb jadi pengen :) :D


    jangan lupa join balik di blog aku yang ini yah :)
    makasih :)

    BalasHapus
  3. suka bangeeeettt sama combronyaaaaa,emang combro terenak yg pernah ada.. blog nya bener2 memberi pencerahan akan kuliner :D

    good job, and keep writing about kuliner and the price ;)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini